Tuesday, March 1, 2011

Liburan di Bandung

Ceritanya liburan...tapi sebenarnya sih ga tepat juga kalo dibilang liburan, wong kemarin itu sebenarnya yang punya acara Juragan-ku kok jadi aku ini hanya 'nunut'. Juraganku itu ada acara Maulid di daerah Bandung tepatnya di......hhmmmm..aku lupa namanya tapi aku ingat daerahnya..eehhh maaf yang aku ingat itu daerah dimana kami (Aku, Juragan-ku dan sepupunya serta teman-temannya) di daerah Cimahi Kabupaten Cisarua Bandung. Nah sementara menunggu Juragan-ku beraktifitas, aku dan sepupunya Eja namanya kita jalan-jalan ke Litlle Farmers (LF) namanya. Alamatnya di Jl.Kol. Masturi N0. 339 Cisarua-Cimahi Bandung 401552, Jawa Barat.

Salah satu kegiatan yang disediakan yah panen sayur, seperti yang aku lakukan. Akhirnya aku bisa panen sungguhan, maklum selama ini hanya bisa panen melalui Farmville....hehehehehe...Aku panen Bokcoy dan Daun Selada.

Hehehe...numpang foto yaa Mooo....

Sepulangnya dari LF ternyata di sudah disediakan satu karung tomat, sekeranjang Brokoli dan juga sekantung besar jamur tiram...

Okey...singkatnya hari Sabtu itu sangat berkah deh...sampai pas mau pulang ke Jakarta aja, masih ada yang kasih kami rejeki yaitu ditraktir Fajar adiknya Ricky'Bure' makan di daerah Punclut...



















No comments:

Post a Comment