Saturday, March 19, 2011

EggRoll Sushi

Kali ini kreativitas dan nafsuku terhadap Sushi diuji...So disaat pengen banget Sushi tapi ga ada yang antar, jadinya yaaa ini...Eggroll Sushi *have no other idea for this sushi title*
Bahan untuk membuat Sushi yang ini sebenarnya ga repot karena aku pakai yang ada di meja makan aja. Jadi karena inti dari Sushi Roll itu adalah nasi yang di gulung jadi sah-sah aja dunk kalo isinya bisa apa aja...*hehehehe maksa bener yaa*.

Untuk wasabinya itu aku minta di Sushi Tei. Berhubung kalo ke Sushi Tei itu selalu antri jadi aku pasti pilih Take a way, nah saat itu lah aku minta dilebihin Sushi soy souce sama wasabinya....ternyata disaat seperti ini ada manfaatnya juga...

Bahan:
1 butir telur  di buat dadar yang lebar, aku pake happy call jadi bisa melebar dengan baik
1 buah kaki naga yang sudah digoreng lalu dipotong memanjang
Irisan mentimun
Nasi hangat secukupnya
Wasabi
Sushi soy souce

No comments:

Post a Comment